Cuteki cute

Sabtu, 30 Juni 2012

Perasaan apa ini ?




Entah sejak kapan aku merasakan ini ?
Merasakn rasa yang tak biasa aku rasa , yaa ! rasa ini bergejolak di dalam hatiku.
Apa yang aku lakukan ini ya Tuhan  , aku sungguh bukan hambamu yang beriman jika aku memiliki rasa ini.
Kenapa ? kenapa harus mereka ? kepada seseorang yang telah aku kenal cukup lama.
Memang , aku nampak tersenyum kepada mereka ,
Namun apakah mereka pernah tahu apa yang sedang berkecamuk didalam hatiku ?
Apakah mereka pernah merasakan , apa yang telah mereka ucapkan begitu membuatku terhempas ?
Apakah mereka pernah bertanya , tidak apa-apa  kah diriku sebelum mereka menceritakannya ?
Jawabannya tidak ,
mereka tak pernah menyentuh apa yang sebenarnya aku rasa ,
mereka tak pernah melihat topeng apa yang sedang aku pakai ,
dan mereka tak pernah mendengar jeritan hatiku ketika mereka menceritakan pengalaman mereka.

Tuhan ..
Sungguh , aku memang jahat !
Namun aku harus memerangi rasa ini HARUS , aku tak mau terus menerus dipermainkan perasaan seperti ini.
Ampuni aku tuhan atas perasaan ini …



ditulis saat keadaan benar-benar hening
hingga hanya terdengar suara ketukan keyboard.

Tidak ada komentar: