Cuteki cute

Jumat, 15 Juni 2012

MAAF (╯︵╰,)

 




hari itu tanggal 26 mei 2012 disaat hati dan pikiran menjadi tak keruan.
dibuat pusing oleh sebuah pernyataan LOLOS dan GAK LOLOS !
tepat pada pukul 18.00 waktu Indonesia bagian barat ,  cepat2 kubuka laptop untuk mencari info.
awalnya deg2'an pasti dan perasaan deg2'an itu jadi semakin ciut dan hancur saat kulihat namaku termasuk dalam siswa yang gak lolos ... (╯︵╰,)
ya allah apa yg terjadi , kenapa begini ? aku kecewa benar2 kecewa. kecewa yg tak tertahankan hingga mengalirlah air mata ini dengan deras.
kupeluk ibuku untuk meminta maaf , aku telah kecewakan orangtuaku terutama ayah :''''(((
ya allah ampunilah aku , mungkin disini bukan jalanku. sehingga engkau belum meberiku kesempatan , aku harus kuat !
aku percaya aku telah dipersiapkan kado yang teristimewa oleh allah , aku yakin :'')))
teruntuk orangtuaku , maafkan anakmu ini :* semoga kalian selalu mendukungku dan menyemangatiku untuk tak terlarut dalam masalah ini , you'r my best parent's :'****

Tidak ada komentar: