Cuteki cute

Jumat, 15 Juni 2012

Hanya Semu (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)




perasaan serba salah , takut , cemas bahkan sedih.
ada rasa sayang yg memuncak , rindu yg tak tertahankan.
aku bingung .. apa yg harus aku lakukan.
aku tak tahu apa yg terjadi dalam hatiku saat ini , berkecamuk hebat hebat bak badai hujan yg deras.
kamu bilang kamu syang aku , tapi ...
tapi aku mendengar dari mereka bahwa kamu telah memiliki kekasih hati,
apa yg salah dengan aku ? kenapa selalu berakhir begini :''(((
aku sayang padamu , tapi di sisi lain aku percaya akan kabar itu , dan di sisi lain juga kau berusaha keras untuk membuatku percaya padamu ..
ya allah aku bingung .. tolong jangan tarik ulur perasaanku , aku sakit ..
aku sakit merasakan ini ..
kalau memang kamu telah menjadi milik orang lain aku tak apa2 , yg penting kau jujur padaku :''))
biar sakit ini aku yg tanggung , aku yg perlahan akan pergi meninggalkanmu , aku ikhlas !
semoga kau BAHAGIA dengan dia yg sekarang .
terimakasih telah mengizinkanku mengenalmu dan merasakan sedikit merasa jatuh cinta padamu.


Tidak ada komentar: