Cuteki cute

Kamis, 24 Mei 2012

The past is over ! (ง`▽´)ง

Cinta, sesuatu dengan awal yang biasanya menakutkan, dan akhir yang biasanya sedih, namun segala sesuatu diantaranya begitu berarti. Banyak orang datang dan pergi. Beberapa membawa suka, beberapa memberi luka. Faktanya Aku sendiri tak yakin jika Aku masih memiliki sesuatu yang namanya hati , tak tahu entah kenapa..

Sebenarnya Tidak ada yang salah dengan mencintai. Yang salah adalah ketika kamu mencintai seseorang lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri. Karena dalam cinta ,Kamu harus temukan dia yang mau mencintaimu apa adanya dan bukan dia yang harus Kamu buktikan bahwa Kamulah seseorang yang pantas untuk dicintainya . Voilaa !! :)

Semakin dewasa, aku belajar untuk tidak membenci apa yang tidak dapat kumiliki dan tidak menyesali apa yang tidak dapat kuubah. Aku pun harus berhenti menyalahkan masa lalu, coba tuk menerima dan memahami bahwa mereka hanya membuatKu lebih kuat SAAT INI (mungkin selamanya)

Aku tak pernah menyesal dengan apa yang telah Aku lakukan dengan cinta yang tulus. Sesuatu yang lahir dari hati tak akan pernah hilang. Karena Dia bukan suatu kesalahan, Dia itu sebuah pelajaran. Karenanya, kini Aku lebih berhati-hati memberikan kepercayaan. Live it , Love it , Learn from it ..

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan. The past is over  !   (`´)




Teruntuk tanggal yang pernah
Berarti dimata saya :)
23-05-2012 pukul 21.01

Tidak ada komentar: