Cuteki cute

Senin, 07 Mei 2012

Kubekukan hati ini

Tak selalu perasaan ini bisa dimengerti seseorang ..
kita mungkin dianggap bodoh dan lemah karena menurut mereka kita telah dipermainkan perasaan kita sendiri ,  sebenarnya apa urusan mereka ?
apa hak mereka menyalahkan kita atas semua kejadian yang mungkin kita sendiri tak bisa menafsirkan..

Kata orang , hati itu tak mungkin berdusta.
Tapi apa yang Kurasakan ini justru sulit diartikan hingga Aku merasa jenuh dan bosan..
Antara pikiran , hati , dan apa yang Kualami justru bertolak belakang dan sama sekali tidak ada kaitannya.

Ya Allah .. apa yang harus Aku lakukan , 
perasaan ini terbagi-bagi karena suatu rasa yang tak pasti.
Mungkin orang menganggapKu gila dan tak waras , tapi memang benar ini yang Kurasakan sehingga Aku pun merasa lelah dan menyerah menyebut perasaanKu ini apa ..

Banyak sekali pertanyaan yang tengah berkecamuk dalam hatiKu saat ini , tapi Aku harus lari kemana dan pada siapa ?
Aku menyesal karena telah Ku tutup pintu hatiKu saat alunan cinta mulai Kau semaikan ..

Tidak ada komentar: