Cuteki cute

Sabtu, 07 Juli 2012

haru , seneng , campur aduk wes :D

awalnya aku gapernah tau , kalau pengumumannya diajuin tanggal 6 Juli 2012.
aku tau , dari salah seorang teman yang sedang main dirumah ,
diana : "ndredek yaa cit ntar malem pengumuman"
aku    : *pasang muka bingung* "maksudnya di ?"
diana : "lah arek iki yeopo seh , ntar malem pengumuman snmptn ndul !"
aku    : "walaah , nggena ah , ojo guyon"
diana : "sumprit , buka'en jam 7 ntar , yawes aku tak pulang sek"

aku yang masih bingung sama kabar itu , langsung ditinggal pulang diana. akhirnyaa jam 7 malam aku mencoba apa yang dikatakan diana tadi.
emang agak lemot sih tapi yaa saya harus sabar , kan yg akses buanyaaak.

jujur aja , aku masih gak siap sama hasil tes ini. takut kejadian lagi kayak undangan , naudzubillah :'(
namanya mulut gak brenti baca sholawat nabi , dari awal buka laptop sampe ngetik nomor ujian.
dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaa , taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

 

ya Allah seneng bangeet , alhamdulillah sujud syukurku padamu.
kau tunjukkan kuasamu ya Rabbi :')
ayah mamaaaaaa aku keterimaaaaaaa :'D
terbayar sudah kegagalanku dalam undangan lalu !
semoga diberikan kelancaran teruus amin :*



*ditulis saat seneng banget wes :'D



Tidak ada komentar: