Cuteki cute

Sabtu, 28 April 2012

No Fallin in love

Kami memang dekat , dekaaaat sekali. Bahkan aku tak menyangka akan sedekat ini. Semenjak gurauan itu aku dan dia menjadi dekat. Awalnya memang hanya ingin membuat seseorang menjadi cemburu , tapi lama-lama semakin menjadi dan sedikit terlalu.

Hari hari pun berlalu. 
Semenjak hari minggu 4 maret 2012 , kamu mulai sms aku dan semenjak hari itu pula kita jadi dekat. Kau Tanya aku sedang apa ? sudahkah aku melakukan sebuah aktifitas ? dan dari semuanya itu dapat kusimpulkan bahwa kami bak orang pacaran yang menggantung.

Memang aku hanya mengganggapnya bercanda dan kaupun juga, tapi bercanda juga ada batasnya. Kalau lama-lama kubiarkan begini , aku akan terlarut dan akhirnya jatuh hati sama kamu.
Aku tak mau jatuh kelubang yang sama, kau telah memiliki kekasih tapi kenapa seperti ini padaku ? aku harus bisa menjaga hatiku sendiri cegahku.

Semakin hari bercandamu semakin menjadi-jadi. Di sekolah sikapmu juga sempat membuatku bertanya-tanya. Mungkin mereka-mereka yang pernah jadi masa lalumu juga jatuh hati padamu karena sikapmu yang begini. 

Tapi aku beda , aku tak seperti mereka.
Dan darisini aku bisa mengambil kesimpulan bahwa bercandaan kita akan kubatasi agar aku bisa menjaga hati untuk tak jatuh hati denganmu. Karena aku yakin Allah telah siapkan seseorang yang tepat untukku :)


 

Tidak ada komentar: