Cuteki cute

Jumat, 27 April 2012

My Brotha

Dalam gelak canda ,
dalam haru bahagia , dan disela kesenangan di hari ini ,
aku temukan sebuah pelajaran baru.
pelajaran tentang arti memiliki , arti memahami , dan arti menjaga sesuatu yang berharga.
entah kenapa mata ini seakan ingin menjatuhkan air mata kala melihatnya begitu bahagia , begitu bebas melakukan apa saja dan tak menghiraukan apa kata mereka.

aku tak ingin melewatkan hari ini ,
aku ingin melihat engkau terus tersenyum dan tetap berada dsini hingga kan tiba waktu yang membuat kita tak lagi bersama.

maafkan aku jika mungkin aku pernah menghukummu dan memarahimu ,
itu semua kulakukan hanya untuk buatmu jadi lebih baik.
sungguh , dari lubuk hatiku yang terdalam , kukatakan aku sangat sayang padamu.
buatku selalu tersenyum , kapanpun , dimanapun dan dalam kondisi apapun :*




13.28
saat berada di Sun City-Sidoarjo.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Aamiin... jika tak ada tempatmu tuk bersandar ingatlah masih ada lantai tempatmu bersujud.. jazakallahu khairan kastiran