UHUK *curhat full* Jangan bosen yaaa :-* cium
(Pada dasarnya hanya inti sih  hehe)
awalnya , aku ketemu DIA (Baca: Mas nya) itu waktu KRS.an, dianya njelasin gimana alurnya itu tadi O:-) malaikat
sabar poko.e haha .
teruuuuuus , besoknya ketemu lagi tukeran nomer hp lalalala yeyeye *atiku seneng ~^o^~ beri semangat

masnya itu PERFECT BUANGEEEEEEEEEEEET &gt;:D< peluk erat , gimana enggak dia itu udah bolak balik juara karya ilmiah nasional , dapet beasiswa darimana aja , masuk OSN Bioloi se=indonesia kemarin , jadi mahasiswa TERBAIK se universitas dari tahun 2010 =D&gt; tepuk tangan=D&gt; tepuk
 tangan woooooooooo kebayang gak gimana pinternyaaaa =D&gt; tepuk tangan=D&gt; tepuk tangan
makanya aku banggggaaaaaaaaaaa banget bisa deket sama mas &gt;:D< peluk erat:&quot;> pipi memerah hihiw
tapi , ada tapinya , berhubung masnya puinter , jadi dia banyak yang nggandrungi, kemana2 dipanggil tuh namnya dia haha aku jadi sungkan yang jalan disebelahnya =)) berguling di lantai=)) berguling di lantai salahan, mas.e iki gatau pacaran , nembak aja gaperna. tapi kalo ditembak keseringaaaaaaaaan  :)) tertawa=)) berguling di lantai

(mbalek ke cerita) terus , waktu PRA DIKLAT , kan ditugasin tuh buat judul karya ilmiah buat dikirim ke dikti , eh tanpa diduga judulku masuk 60 besaar dari 112 peserta ~^o^~ beri semangat&lt:-P pesta
naaaaaaah , yang masuk 60 besar tadi tuh dibimbing sama masnya (ketemu lagi deh) hahaa
teruuuuuuus tiap hari aku mesti ketemu, masnya becanda2 gitu , ngomongnya tuh udah beda meskipun setelah ngomong pasti bilang EAAAAAK
misal :
aku : panas mas ya nang kene , ayo pindah enggon :-&lt berkesah
masnya : wes nak kene ae ta dek , gpp panas titik. sepanas hatiku nek ketemu dirimu :)) tertawa *icikiwir

muesti gitu2 ee  , sapa coba yang gak melambung :-? berpikir apalagi dianya juga perhatian banget ke aku , waktu pulang PRA DIKLAT itu aku di sms yang intinya jaga kesehatan sama jangan lupa langsung tidur biar gak sakit , mana aku juga dipanggil adek sayang /:) menaikkan alis , kita pernah maem berdua , jalan2 juga pernah cuman berdua tok pisan. aku juga diajak ke malang tapi akunya gamau, wes poko.e nek menurutkku aku iku istimewa :-/ bingung (menurutku tapi)

lama kelamaan perasaan itu tumbuh, puncaknya tuh waktu DIKLAT. yaaaa begitu ceritanya, jujur aku seneng , aku seneng tapi aku TAKUUUUUUUUT,  :( sedih disinilah puncak galauku terjadi.
mana hari kamis yang lalu , aku denger ada maba yang cerita2 gitu dan yang diceritain tuh bikin cekit2 tau gaaaak :(( menangis:(( menangis katanya , mas itu sms ke dia dan bilang pengen ketemuan , terus apa coba maksudnyaaaa :(( menangis:(( menangis , apa maksud dari sikapnya selama ini ke aku ? aku dianggep apa ? aku cuman pengen kejelasan , kalo emang mas gak suka aku ya bilang aja dan aku akan menjauh :(( menangis:(( menangis
apa susahnya sih mas bilang suka sama aku dan aku pasti jawab IYA :( sedih:(( menangis , pokonya sekarang mas berubah banget. udah nggak pernah manggil adek sayang lagi :( sedih , jujur aku kangen , aku enggak pengen kehilangan perhatian dan sikapnya ke aku. mungkin aku pernah mikir kalo aku cuman dibuat GR aja , tapi omongannya waktu DIKLAT itu enggak dipertanggung jawabin gitu ? se enggaknya kasih penjelasan kek , eh malah gini.

sekarang perasaanku ke dia jadi gimanaaa gitu , udah gak kayak dulu :( sedih walaupun kalo ditanya aku masih suka apa enggak ya jelas aku suka :( sedih

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hiks :(( menangis