Cuteki cute

Minggu, 30 Desember 2012

Gatau rasa apa ini ??



 Nyesek itu ketika rindu kenangan masa lalu, sehingga kembali membangkitkan luka lama. Gatau bagian mana yang sakit. Dan bagian mana yang harus disesali. Tiba-tiba galau aja.  Kamu milih aku, katanya buat dibahagiain. Tp kenyataannya? Malah kamu milih aku cm buat disakitin :'

Pernah gak kamu sadar kalo aku telah tersakiti dari semua janji yg kamu ingkari ? Sakit ? Jangan kau tanya lagi, Itu adalah rasaku. Tiap ingat kenangan, tiap ingat janji, tiap ingat luka, dari kamu… Tau sesakit apa rasanya? Suatu saat kamu akan merasakan! :')

Meneteskan air mata memang terlihat lemah, tp bisa membuat perasaan kita lebih tenang dari sebelumnya, Pernah mikir gasih, gimana kalo posisi kita terbalik? Kamu yang ditinggalkan, janjiku kuingkari, kamu yang sakit, aku yg akhiri. Pernah? MENYAKITKAN kau tahu :”

Belum lagi mengetahui bahwa kamu semudah itu jatuh cinta padanya, seakan kita tak pernah ada. Aku memang ngelepas kamu supaya kamu gak terus-terusan berusaha ngebahagiain aku. Karena aku tahu hati kamu udah gak disini, udah gak sama aku. Perasaanku tak bisa aku bohongi, airmata selalu kuteteskan saat aku merindukanmu #Jujur.

Walaupun aku tahu Saat aku rindu kamu belum tentu rasa, karena perasaan kita belum sama.  Aku merindukanmu, kamu merindukan entah siapa, yang bukan diriku. Memang , Aku hanya seorang anak kecil, yang tetap bermain di pikiran mu yang sedang berusaha melupakan aku.

Menyakitkan, saat telah bertahan dan berjuang bersama terlalu jauh tapi salah satu hati menyerah dan yang lain terluka. Ya , ini lebih cocok buat digambarkan tentang keadaan kita. Kadang, aku blm bisa terima bahwa kamu telah meninggalkanku dan pergi bersamanya. Lebih baik gak tau kabar kamu, dari pada tau kamu sama siapa sekarang malah bikin sakit hati. Perpisahan... tak benar-benar mengakhiri segalanya. Perpisahan bukan jaminan melupakan kenangan.

ada waktunya; tersenyum ketika mengingat masa lalu, dan berbahagia karena bertumbuh dewasa karena luka (seperti aku). Bahkan aku tahu sebenarnya Tuhan pun tak pernah menyesal menciptakan tangisan. Karena tangisan itu membersihkan mata dari kekelaman. Dan dengan  cara ini Tuhan berkata "Jodohmu sedang Kupersiapkan." :*

Selamat malam kamu, yg slalu aku rindukan, yg meninggalkan kenangan hanya untuk menyiksaku :')



Rahmania Citra

Tidak ada komentar: